Minggu, 25 Desember 2011

TeKa

kali ini gue gamau cerita tentang galau atau sedih-sedihan. gue mau cerita tentang acara komunikasi tahunan yaitu TEKA. tahun ini gue sama anak angkatan 2010 lainnya dapet kesempatan buat jadi panitia acara ini. nah gue kepilih jadi panitia di bidang sie konsumsi, pas dulu sebelum acara gue pikir pantia sie konsumsi itu bakalan santai ternyata oh ternyata sama ribetnya kaya sie acara, belom lagi pas acaranya gue juga dapet kebagian jadi pj kamar buat anak 2011, tugas pj kamar lumayan nyebelin ya boo gue harus bangun jam setengah 5 buat bangunin adek-adek itu padahal gue baru tidur jam 2an ya mau gimana lagi ya, tapi sangat sangat amat sekali menyesal jika ada anak komunikasi yang melewati acara ini. karena pas teka kita bisa ketemu kakak agkatan dari 2009, 2008,2007,dan 2006 ++.


hari pertama para panitia disuruh pake baju putih.

bersama suhu

angkatan 2011

lomba tarik tambang antar angkatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar