Selasa, 13 Desember 2011

back to normal

kalo disuruh sebutin apa yang lo mau? gue bakal jawab pasti banyak banget. gue mau bisa cepet lulus dengan ipk memuaskan, gue mau hidup bahagia tanpa galau2an, gue mau jadi orang sukses, gue mau punya suami yg setia dan soleh dan baik dan ganteng dan lain-lain, gue mau bisa liburan keliling dunia, gue mau bahagiain orang tua gue, dan gue mau mau mau masih banyak lagi. tapi satu yang bener-bener sekarang gue mau, gue mau hidup gue normal kaya dulu lagi. gue mau tidur gue kaya dulu lagi yang jarang banget tidur lebih dari jam 12, boro-boro jam 12 jam 10 aja udah ngantuk gue, nah sekarang gue baru bisa tidur setelah jam 1 atau jam 2 malem padahal gue sering banget ada kuliah pagi. gue mau kaya semester dua yg jadi org yg rajin nyatet pas dosen ngomong dan duduk didepan sekarang gue kembali lagi ke masa-masa semester satu duduk dibelakang sambil dengerin ipod, mau jadi apa coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar