Kamis, 01 Desember 2011

19'th

udah lama sepertinya gue engga ngepost blog oke sekarang gue mau mulai ngepost blog lagi. di ulang tahun gue yang ke 19 ini gatau kenapa gue ga begitu bersemangat ga sesemangat kaya dulu kalo mau ulang tahun, mungkin karena gue udh semakin dewasa kali ya haha sok dewasa banget kayaknya. oiya gue mau ngucapain makasih buat orang-orang yang udah inget dan ngucapin ulang tahun buat gue dan tima :) love you all. gue mau cerita dikit nih tentang surprise-surprise yang udah dikasih sama temen2 gue. jadi ceritanya pas malem menjelang ulang tahun gue tiba2 suhu aka rian dia tiba2 nelfon ngajak ngerjain tugas soskom kekayu manis, kayu manis itu adalah sebuah coffe shop ya itu adalah tempat nongkrong yg paling gue sering datengin sm anak2 komunikasi karena tempatnya sangat nyaman dan wifinya cepet boo. oiya oke kita lanjut kecerita awal lagi disana gue ngerjain tugas soskom karena tugas ini lumayan ribet akhirnya kita semua belom selesai juga pas jam 12.00 malem dan itu tepat banget pas ulang tahun gue, gue pikir gabakal ada surprise kue atau apapun apapun itu karena mereka jg lg sibuk dgn tugasnya masing2. eh tiba2 pas jam setengah satu lebih lampu kayu manis mati dan tiba2 ada suara orang nyanyi happy birthday ternyata anak2 kom itu ngasih kue makasih buat lilin, suhu, bella, willy, paskah, noni, ribka, rendy, agasa,mbe dan mbak gazy, yang udah mau nyempetin waktunya ngasih surprise ke gue sama tima.


setelah jam satuan gue memutuskan untuk pulang kekosan sebenernya karena mantan gue si bannu minta gue buat pulang kekosan katanya dia mau ngomong akhirnya gue pulang bareng noni. nah pas sampe didepan kosan gue melihat ada mobil jazz putih berplat B 4 NNU parkir, gue langsung turun dr mobil noni dan memutuskan untuk nyamperin si bannu. pas sampe mobilnya tiba2 gue ngeliat ada dua kue yg isinya penuh dengan lilin sebenernya satu kuenya buat tima tapi karena tima masih dikayu manis belom sampe kosan akhirnya gue yg meniup kedua kue itu karena takut lilinnya lumer kekuenya. makasih ya bannu masih inget ulang tahun aku oiya dia juga ngasih bunga :)

keesok harinya gue menjalankan aktifitas kaya biasanya oiya malem ini ada yg ngajak gue nonton breaking dawn akhirnya gue memutuskan untuk nonton. setelah sampe kosan dan masuk kekamar gue ngeliat ada sekotak martabak diatasnya ada lilin yg ditempel dan kartu ucapan ternyata dari nadiaa yaampun nadia makasih banget cayang maaf pas lo ngasih gue ga ada cup cup muahhhh.

oiya makasih juga buat rendy yang udah ngasih kado boneka shaun the sheep haha mirip sma lo :p
yang terakhir makasih banget buat para anak-anak griya cantikkkkk yaitu anita, ditya, maya, fani dan lilin yang udah ngasih surprise disaat-saat akhir pergantian tanggal ke tanggal 2 desember. to tweet banget cih kaliannnn love you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar