Kamis, 19 Januari 2012

holiday

liburan semester kali ini gue manfaatin buat pergi kekediri surabaya buat belajar bahasa inggris di kampung inggris pare-pare. gue emang menyadari banget kemampuan bahasa inggris gue ga begitu bagus dan secara gue anak jurusan komunikasi dan pastinya bahasa inggris gue harus bagus dong. sebelum pergi ke surabaya gue ada kesempatan liburan dijakarta selama 2 minggu. nah kemaren gue sempet pergi ke taman safari sama si bannu jadi awal cerita kenapa gue bisa ke taman safari gara-gara, pas disemarang gue pergi fieldtrip ke PT. sidomuncul nah disana ada macan kecil lucu bangett dan gara-gara gue liat macan itu gue jadi pingin banget foto sama macan. nah akhirnya gue bilang ke bannu pas dijakarta mau ketaman safari buat foto sama macan. dan akhirnya pas liburan ini gue dan dan dia pergi ke taman safari uhyeeeah!!!




foto sm macannya kesampean :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar